Nelangsa

aku kembali dengan tidak menepati janji untuk membahas masalah HAri Kartini.. karena g punya waktu utk mewawancarai wanita2 .. hahha… *saia pelupa*

aku kembali dengan hati yang nelangsa…

nelangsa itu seperti apa ya

pokoknya g enak lah rasanya.. kayak ngerasa kosong, sedih, perih dalam keadaan yang sangat sadar.  tapi aku tidak menyelsali keputusan yang sudat aku buat ini. karena di satu sis aku mendapatkan sebuah ketenangan hati. paling tidak aku tidak sibuk lagi memikirkan keberadaanya, kehiatanny, menyemangatinya, dan lain sebagainya. bukan berarti aku tidak sayang dia lagi. Namun, inilah titik puncak jenuh dan masalah dalam hubungan kami, ynag didukung oleh terpisahanya jarak.

Ya.. kami memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri.  setelah 4 tahun 8 bulan menjalin hubungan asmara yang penuh dengan suka cita tawa riang sedih duka menangis bersama. waktu yang tidak singkat, namun inilah kondisi yang harus kami hadapi dan putuskan. perlahan-lahan sirna bayangan kami untuk duduk di pelaminan bersama. pertentangan ego, sensitifitas, dan juga restu orang tua yang tak kunjung datang. semua menyatu dalam emosi dan memlukai hati. tak banyak yang bisa aku ungkapkna dengan kata2 mengenai perasaan ini. air mata pun sudah kering untuk mewakili perih nya hati ini.

Tapi aku yakin, segala sesuatu yang terjadi adalah atas izin Allah. sehingga aku yakin pasti selalu ada hikmah dibalik apa yang terjadi pada diri kita. Ikhlas… satu hal yang selalu ku inta dari Allah.. yah.. aku ingin aku ikhlas mengahadapi dan menerima ini semua.. karena dengan ikhlas lah, aku bisa tenang dalam menlanjutkan dan menghadapi kehidupanku selanjutnya.

Terima Kasih ya Allah.. Mika yakin, Mika pasti bisa neglewati ini semua. dan Mika yakin, Allah pasti sudah siapkan rencana dan jalan yang lebih baik untuk kedepannya. 🙂

Nelangsa ini harus berkahir secepat mungkin…  Amin.

Leave a Reply

