Welcome Back Mika ^,^

Setelah sekian lama, akhirnya mulai juga menulis kembali di sini. ini juga berkat dorongan dari sahabat saya Vera Riyani yang mendukung saya tuk menulis blog kembali. mungkin karena dy tau bahwa saya cukup memiliki waktu senggang untuk menulis, daripada waktu tersebut digunakan untuk berkeluh kesah atau menyesali apa yang sudah terjadi… Luv u so much sep…

Qta mulai kisah ini dari hari ini.
Selasa, 19 April 2011
Sebentar lgi qta memperingati hari Kartini, dimana setipa wanita khususnya di negeri qta akan dengan senang hati mengingat dan mengenang jasa2 ibu Kartini. Semua pasti menyebut-nyebut “Emansipasi Wanita” 🙂 Dengan umur yang sekarang dan pemikiran yg mulai terbentuk, saya sering memikirkan kembali haikikat dari Emansipasi. Saya wanita yang mengenyam pendidikan dan mulai berkarir. Salah satu tujuan dari Emansipasi wanita bukan.. agar wanita mendapatkan pendidikan dan bekerja dengan mandiri. Namun saya masih suka berpikir, hakikat seorang wanita itu yg sebenar-benarnya apa ya… di Zaman yg modern, hi-tech, canggih, dsb ini??? Mungkin setelah ini saya akan melakukan kuisioner kecil2an terhadap tmn2 terdekat saya untuk mendapatkan jawabannya..dan akan saya publish kemudian hari.. LOL… ^o^

At Least dengan menulis di sini wkatu saya tidak terbunag percuma dengan hal-hal yg belum tentu berguna. Inshaallahblog saya ini akan berguna. paling tidak berguna bagi saya sebagai sarana saya untuk meluahkan isi pikiran saya… 😀

Welcome back again Mika… 🙂

Leave a Reply

