Nelangsa

May 3, 2011

aku kembali dengan tidak menepati janji untuk membahas masalah HAri Kartini.. karena g punya waktu utk mewawancarai wanita2 .. hahha… *saia pelupa*

aku kembali dengan hati yang nelangsa…

nelangsa itu seperti apa ya

pokoknya g enak lah rasanya.. kayak ngerasa kosong, sedih, perih dalam keadaan yang sangat sadar.  tapi aku tidak menyelsali keputusan yang sudat aku buat ini. karena di satu sis aku mendapatkan sebuah ketenangan hati. paling tidak aku tidak sibuk lagi memikirkan keberadaanya, kehiatanny, menyemangatinya, dan lain sebagainya. bukan berarti aku tidak sayang dia lagi. Namun, inilah titik puncak jenuh dan masalah dalam hubungan kami, ynag didukung oleh terpisahanya jarak.

Ya.. kami memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri.  setelah 4 tahun 8 bulan menjalin hubungan asmara yang penuh dengan suka cita tawa riang sedih duka menangis bersama. waktu yang tidak singkat, namun inilah kondisi yang harus kami hadapi dan putuskan. perlahan-lahan sirna bayangan kami untuk duduk di pelaminan bersama. pertentangan ego, sensitifitas, dan juga restu orang tua yang tak kunjung datang. semua menyatu dalam emosi dan memlukai hati. tak banyak yang bisa aku ungkapkna dengan kata2 mengenai perasaan ini. air mata pun sudah kering untuk mewakili perih nya hati ini.

Tapi aku yakin, segala sesuatu yang terjadi adalah atas izin Allah. sehingga aku yakin pasti selalu ada hikmah dibalik apa yang terjadi pada diri kita. Ikhlas… satu hal yang selalu ku inta dari Allah.. yah.. aku ingin aku ikhlas mengahadapi dan menerima ini semua.. karena dengan ikhlas lah, aku bisa tenang dalam menlanjutkan dan menghadapi kehidupanku selanjutnya.

Terima Kasih ya Allah.. Mika yakin, Mika pasti bisa neglewati ini semua. dan Mika yakin, Allah pasti sudah siapkan rencana dan jalan yang lebih baik untuk kedepannya. 🙂

Nelangsa ini harus berkahir secepat mungkin…  Amin.

Welcome Back Mika ^,^

April 19, 2011

Read the rest of this entry »

ngek ngok

October 22, 2009

ngek ngok lah pokok na
mw pain2 juga ngek ngok..
pening deh..
bingung smua na jdi satu..
specchess jdi na
mw bwt blog yg cntik masih ragu akan update nya..
hm..kyk na msti ada cambuk neh tuk bangkitin listrik di tubuh biar kmbali hidup..
mn cambuk nya ..

Fortune Teller Genius yg bwt sakit perut..

October 13, 2009

Di salah satu situs pertemanan yg lagi “In” ada aplikasi yg nm na Fortune Teller Genius..
it said : What is your question?
Fortune Teller Genius knows everything, ask what you want and he will answer you with Yes or No.
kemudian aq mncoba2 bertanya kepada na..
1-3 pertanyaan msih bs diterima jwbn na…
tpi te2p aja g percaya..
Masuk pertanyaan berikut na jwbn na ngaco..
Hingga akhir na,aku mengajukan pertanyaan terkahir
Me : Dou you understand what i ask??
He answered : Don’t talk about it..
Jiakakakkakaa….ketahuan sotoy n bodoh na..
N yang paling parah..ketika slh satu tmnQ di fb ikut aplikasi itu juga..
She said : fck u
He answered : Yes
Wakakaka.. Spontan aku,Vera n Novi kekeh2 seke2h na liat tuh aplikasi…
Kata na Jenius.. kok di blg itu jwb na Iya..
Dont trust Fortune Teller
^^

Newbie

October 13, 2009

Hai smua2 na..
Newbie neh di blog..
hm..
So met knl smua ya…
^^

Hello world!

October 13, 2009

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!